• RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter

Jumat, 08 Juli 2011

Cinta dari Istri ur

Cinta dari Istri

Saya tidak pernah dapat menemukan kata yang tepat untuk mengatakan,
Aku hanya pergi dengan setiap aliran & sehari-hari.

Aku tidak pernah tahu mungkin ada cinta seperti ini,
Dalam dunia yang penuh cayos yang selalu Anda saya lewatkan.

Jika ada satu hal yang saya bisa meminta Allah untuk,
Saya akan mengatakan kepadanya bahwa Anda yang saya suka.

Jantungku melompat mengalahkan ketika saya mendengar pintu,
karena saya tahu yang Anda datang untuk kembali lagi.

Karena kita memiliki dua bayi bersama-sama,
Aku tahu kita dapat menahan cuaca yang agak.

Aku akan membuat doa untuk Anda dan saya,
bahwa kita dapat di Jennah dan selalu.

Aku akan mencintaimu selamanya,
Anda memiliki kunci untuk hatiku,
Anda membuka kuncinya jadi sekarang kita tidak pernah dapat bagian.

Mataku penuh dengan air mata,
tapi aku tidak akan menangis,
Aku hanya cant menunggu hari yang saya mati.

Semakin cepat itu terjadi,
semakin cepat akan.

Dengan rahmat Allah,
Hanya Kau dan Aku.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2010 i love islam - All Rights Reserved.
Designed by Web2feel.com | Bloggerized by Lasantha - Premiumbloggertemplates.com | Affordable HTML Templates from Herotemplates.com.