• RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter

Jumat, 08 Juli 2011

Cinta kepada Allah

Cinta kepada Allah


Jika cinta saya adalah melekat pada-Mu
Kemudian dari dosa saya akan bebas

Setiap kali hati saya akan berdetak
Nama Anda akan menggaung dengan panas

Dengan menggigil nama Anda setiap ekstremitas saya
Mereka berusaha untuk dibebaskan dari kehendak

Allah, Allah, adalah hati pidato saya
Rahmat Anda adalah apa yang aku menasihatkan

Maha Penyayang tetap aku isi
Dengan semua yang telah Engkau utus

Perlu hati saya mengingat Anda
Dan dalam Anda dien dan kasih memungkinkan saya untuk maju

Membantu saya dalam pencarian saya
Mengizinkan saya untuk lulus ujian akhir

Selamatkanlah aku dari cengkeraman setan
Berikan aku kematian pada Imaan.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2010 i love islam - All Rights Reserved.
Designed by Web2feel.com | Bloggerized by Lasantha - Premiumbloggertemplates.com | Affordable HTML Templates from Herotemplates.com.