• RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter

Jumat, 08 Juli 2011

Jangan Lupakan cahaya Allah


Kematian
Aku benar-benar hilang dalam gelap
Aku tidak ada jalan keluar
Aku tidak punya orang di sana
Dan berpikir kembali
"Apakah aku mati".

Saya khawatir
Saya berharap bahwa saya memiliki harapan melihat cahaya.

Saya heran
Aku takut
Aku begitu tersesat dan bingung.

Jantungku berdebar cepat maka sebelumnya.

Saya mendengar ada suara
Dan berpikir kembali,
"Apakah aku mati".

Apakah Allah memberi saya keyakinan dalam diri saya untuk bersabar
Dan aku,
Aku menetapkan doa lambat kepada Allah untuk memberikan saya cahaya untuk melihat.

Aku ditinggalkan di sana bertanya-tanya
Meminta Allah, "Apakah Anda menerima doaku",

Lalu, aku ingat, aku diminta untuk bersabar
Dan begitu juga aku

Aku melihat sekilas cahaya bersinar dari sudut
Lalu aku menyadari doa saya diterima
Dan semua bisa kupikirkan adalah Allah.

Lalu, aku ingat bahwa tidak pernah kehilangan kepercayaan
Jangan lupa cahaya Allah ...

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2010 i love islam - All Rights Reserved.
Designed by Web2feel.com | Bloggerized by Lasantha - Premiumbloggertemplates.com | Affordable HTML Templates from Herotemplates.com.