• RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter

Jumat, 08 Juli 2011

Martabat


Martabat

Aku berjalan di jalan dengan kepala tegak, semua orang menoleh
Anda mata saya kritis, bertanya-tanya mengapa aku berpakaian seperti ini.
Ini adalah hijab saya, hidup saya dan apa yang saya bergantung pada.

Anda tidak tahu apa-apa, Anda menilai saya dari apa yang Anda lihat.
Mengapa tidak Anda melihat jauh di dalam dan melihat orang saya?

Saya percaya agama saya dan saya tahu pencipta saya.
Mengapa Anda tidak melihat-lihat dan mengamati sekitar Anda, setelah semua tidak ada lukisan tanpa artis tersebut.

Kita melihat, mencium bau dan mendengar segala sesuatu di sekitar kita, tetapi yang memberi kita kemampuan untuk melakukannya?
Buka mata Anda lebar-lebar dan melihat mengapa saya terbungkus hitam dari kepala sampai kaki dan masih memegang kepalaku tinggi-tinggi.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2010 i love islam - All Rights Reserved.
Designed by Web2feel.com | Bloggerized by Lasantha - Premiumbloggertemplates.com | Affordable HTML Templates from Herotemplates.com.